Senin, 27 Februari 2017

// // Leave a Comment

Jasa Cat Motif Marmer Murah

Jasa Cat Marmer - Menerima pengecatan motif batu marmer pada dinding atau tiang dengan tenaga ahli berpengalaman. Untuk menambah suasana pandangan rumah anda menjadi lebih hidup, cat pilar marmer adalah bagian dari solusi tersebut. Cat tembok dinding marmer biasanya di torehkan pada bagian tiang rumah, musholla dan tiang masjid. Kebanyakan saat ini kami mengerjaan pada dinding dan tiang masjid, seusai mengerjakan karya seni tulisan Kaligrafi Masjid. Tidak sedikit juga yang memiliki rumah mewah kategori kelas menengah keatas menggunakan jasa cat Marmer ini, mengingat dalam prosesnya membutuhkan waktu lama dan harga cukup dibilang mahal.  Hanya orang-orang tertentu yang mempunyai penghasilan lebih dan mempunyai impian untuk memiiki rumah megah.

Cat Wash Motif Marmer

harga penegcatan wash marmer, kaligrafi masjid

Dibanding memasang batu marmer di dinding, cat motif Marmer bisa kita bilang lebih murah dan tampilannya pun sama. Bisa ditorehkan pada bagian eksterior maupun interior rumah, sehingga menjadikan nuansa nilai seni yang lebih tinggi. Mengingat sekarang keberadaan batu marmer asli sangat langka, terkadang kita masih menunggu lama apabila menginginkan corak warna yang kita inginkan. Solusi paling mudah percayakan kepada team kami untuk masalah seni rupa baik dalam jenis ornamen kaligrafi maupun cat wash Insya'Allah karya pada website ini bisa diterima oleh kalangan masyarakat luas.

jasa cat pilar marmer, harga jasa kaligrafi masjid, ornamen dinding

jasa pengecatan surabaya, kaligrafi ornamen timbul, jasa cat marmer

Harga Jasa Cat Wash Motif Marmer


  1. Menggunakan cat terbaik merk Jotun pada lapisan dasar
  2. Kemudian motifnya menggunakan racikan cat sendiri
  3. Tahap finishing menggunakan pengkilap
  4. Harga Rp 300.000 /m persegi
  5. Biaya sudah termasuk bahan cat dan pekerja
  6. Penyangga di sediakan oleh customer
jasa cat motif awan, cat tiang urat kayu, cat ornamen dinding


Pemesanan Jasa Cat Wash Pilar Motif Marmer

Untuk anda yang berada di daerah Jawa Timur seperti Surabaya, Malang, Jember, Banyuwangi dan Kota-Kota besar lainnya apabila berminat dengan karya seni motif Jasa Cat Marmer langsung saja hubungi contac person pada website ini. Khusus di luar area Jawa Timur transport di tanggung oleh pemesan dengan syarat dan ketentuan yang telah disepakati dari awal. Itulah beberapa hasil karya seni kami, dilakukan secara profesional serta tanggung jawab penuh. Tunggu apalagi keinginan mempunyai rumah megah dengan mudah dan murah akan Anda capai, salah satunya mendesain pilar dinding atau bagian tiang rumah menggunakan jasa cat wash bermotif marmer.

Artikel Terkait :
Jasa Kaligrafi Masjid Timbul
Jasa Cat Wash Motif Marmer
Harga Pembuatan Kaligrafi Masjid


0 komentar:

Posting Komentar